Kuliner Lagi : DUM DUM AUTHENTIC THAI TEA

Yeay! Assalamu’alaikum ^^ Senang bisa kembali menulis lagi di blog walaupun yang ditulis masih tentang makanan teruuuus 😀 Rencananya sih nanti bakal ada ba yak review-review lain selain makanan, juga akan ada puisi-puisi dan cerita-cerita pendek, tapi masih terlaksana hehehe. Doain aja yaa Readers, biar rencana-rencanaku itu akan terlaksana. Yuk langsung ke review! ^^

Hari ini yang akan aku bahas adalah Dum Dum Authentic Thai Tea. Minuman ini sudah ada di mana-mana Continue reading

Advertisements

Beauty Review : Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Assalamu’alaikum ^^ Hai! Untuk postingan kali ini, temanya kecantikan nih~ Siapa yang suka excited banget sama produk kecantikan, angkat tangan ^^ Yuk sekarang saatnya review produk asal India yang satu ini : Himalaya Herbals Purifying Neem Mask. Masker Himalaya ini berbahan dasar nimba (neem) dan kunyit yang menurut keterangan di produknya, dapat membersihkan dan menjaga kulit agar tetap sehat. Karena judulnya adalah “purifying” jadi jelas bahwa masker ini mampu melembabkan kulit kamu ^^

Masker Himalaya ini adalah salah satu dari sekian banyak masker yang menggunakan bahan dasar alam. Harganya Continue reading

Kuliner Lagi : KEBAB MAYESTIK

Assalamu’alaikum Pecinta Kuliner! ^^ Balik lagi di Kuliner Lagi by Dandelidandelion ^^ Seneng banget akhirnya bisa review makanan lagi setelah lama nggak review kuliner. Disini siapa yang suka makanan ala-ala khas Timur Tengah hayooooo?? Nah, kebetulan banget, hari ini aku mau review tentang Kebab.

Menurut sejarahnya, kebab adalah makanan yang berupa daging yang ditusukkan pada besi yang kemudian dipanggang atau dibakar. Continue reading

Kuliner Lagi : NASI GORENG KEBULI APJAY JAKARTA

Assalamu’alaikum Para Pecinta Kuliner dimanapun kalian berada! ^^ Jumpa lagi di blog by Dandelidandelion yang kali ini akan mereview tentang kuliner. Yeay! Paling seneng deh kalau harus ngereview hal-hal tentang makanan. Entah kenapa, makanan enak itu adalah salah satu hal yang paling membahagiakan di dunia ini bahkan ketika harimu terasa buruk sekalipun *lebay :p eh tapi bener kan? Coba deh kalau misal lagi bad mood, terus tiba-tiba ada orang yang traktir makan enak atau kita pergi ke tempat makan favorit kita. Dijamin tingkat bad mood akan menurun cukup tajam.

Kuliner Lagi by Dandelidandelion kali ini, akan mengupas (nggak tau kenapa bahasa yang terlintas adalah “mengupas” dan bukan yang lain :p) tentang kuliner Jakarta yang baru aja aku cobain. Continue reading

Health Review : BETADINE FEMININE HYGIENE + Tips Menjaga Organ Kewanitaan

Assalamu’alaikum ^^ Senang bisa kembali untuk memberikan review ke pembaca ^^

Kali ini, aku mau ngasih review tentang kesehatan. Aku khususkan disini kesehatan untuk organ kewanitaan (vagina). Kebersihan organ kewanitaan sangatlah penting bagi semua wanita di segala usia. Baik belum menikah, maupun sudah menikah, kita sebagai wanita diwajibkan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan vagina. Jika dilihat lebih jauh, vagina berkaitan dengan leher rahim dan rahim. Itu sebabnya, perawatannya harus dilakukan dengan tepat. Perawatan vagina sendiri bisa dibilang gampang-gampang susah. Continue reading

Review : INDOMIE GORENG SAMBAL MATAH & NASI AYAM SAOS TELUR ASIN by WARUNK UPNORMAL

Assalamu’alaikum, Readers ^^

Kali ini, masih dengan tema yang sama dengan postingan sebelumnya nih, yaitu Kulineeeer! ^^ Hayo, siapa disini yang suka banget kuliner? Udah pernah cobain makanan di Warunk Upnormal belum? Hehe. Minggu lalu, pas lagi weekend, ceritanya aku dan suamiku lagi kelaparan dan dia lagi pengen cobain saos telur asin. Awalnya mau beli telur asin di pasar terus dioleh sendiri, tapi

Continue reading

Kuliner Lagi : HOKKAIDO BAKED CHEESE TART

Hallo Pecinta Kuliner dan Sahabat Pembaca dimana pun kalian berada! ^^

Kali ini dengan excitednya, aku mau ngereview makanan untuk pertama kalinya di blog ini. Do’akan ya agar aku tetap konsisten melakukan review kuliner. Do’akan banyak rejeki buat beli makanan yang kalau di review bisa bikin kalian para pembaca jadi kepingin dan ngiler-ngiler. Okey, kali ini aku mereview Hokkaido Baked Cheese Tart. Yuk simak! ^^ Continue reading