Assalaamu’alaykum Media

Assalaamu’alaykum.

Sebagai kata pengantar untuk memulai melakukan kegiatan tulis menulis di dunia internet, aku ingin memperkenalkan diri. Aku adalah seorang gadis yang masih single dan sejauh ini masih sering menuliskan cerita sehari-hari di dalam buku diary. Kegiatan yang sedang fokus aku jalani saat ini adalah menulis… menulis skripsi. Setiap orang biar lulus dan dapet gelar sarjana memang harus melalui tahap ini. Susah-susah gampang, gampang-gampang susah sih ngerjainnya. Umurku sekarang 22 tahun dengan pengalaman hidup yang masih belum seberapa. Niatnya sih aku bikin blog buat menuliskan banyak pengalamanku. Berhubung masih sedikit pengalaman dan cerita kehidupanku, aku pelan-pelan mau berguru pengalaman hidup yang nantinya akan aku tuangkan dalam bentuk tulisan di blog ini. Semoga pembaca blogku ini suka dan setia mantengin tulisanku. Kalau dia baik hati sih bisa kali di share ke media sosial yang lain :p

Blog ini akan aku isi dengan cerita penggalaman pribadi yang bertemakan apapun (mulai dari cerita menyenangkan, romantis, patah hati, mengharukan, kesedihan, hingga horror), review produk, artikel, cerita fiksi, dan masih banyak lagi. nanti bakal aku susun ke dalam kategori-kategori biar rapi dan bacanya enak hehe martabak kali kok enak. By the way, aku masih baru pertama kali cobain pake wordpress, buat para senior yang udah ahli pake wordpress bisa dong bagi infonya sedikit-sedikit ke aku masalah tips-tips apa saja yang bisa aku lakuin untuk membuat blogku ini jadi bagus dan membuat nyaman pembaca 🙂

Selamat datang di duniaku yang kadang normal dan kadang-kadang drama. Selamat membaca untuk pera pembaca, semoga senantiasa diberi kebahagiaan yang tak terhingga oleh Allah.

With Love, Aulia Ika Ikraami.

Leave a Reply

