Romantis

Di ruangan itu aku memesan makanan
Dia juga
Lalu kami saling diam
Lalu aku mencoba berbicara satu dua kata
Dia menjawab dengan satu dua jawaban
Makanan datang
Kami saling mengeyangkan perut masing-masing
Makan sepuluh menit
Menungguku selesai menjadi lima belas menit
Aku telah selesai makan
Lima menit dia bermain dengan layar yang bercahaya
Lima menit aku menunggunya dengan diam
Kamu sudah selesai? Tanyanya padaku
Sudah, jawabku
Ayo kita pulang, katanya
Makan malam ini adalah yang paling romantis yang pernah aku rasakan

Leave a Reply

