Opini : Cita-cita

Hallo semuanyaaaa! ^^

Hari ini gak tau kenapa pengen nulis-nulis aja secara random tentang apa yang aku pikirkan. Opini random kali ini judulnya tentang cita-cita. Cita-cita… hmm menurut aku cita-cita itu adalah tujuan hidup. Tujuan hidup ini bisa digali dengan banyak pertanyaan kayak ‘kamu mau jadi apa sih?’, ‘kamu pengennya apa sih?’, ‘kamu pengen hidup seperti apa sih?’, dan pertanyaan lain yang intinya sebelas dua belas sama itu. Secara pribadi, aku sering melontarkan pertanyaan-pertanyaan itu ke diri sendiri dengan tujuan mengenali diriku sendiri dan memperjelas apa yang menjadi tujuan hidupku. Kalau terus-terusan melihat orang lain dan terus-terusan (dalam intensitas yang tinggi) dengerin maunya orang lain, pada akhirnya hanya akan sia-sia dan tidak akan menjadi apa-apa :”

Bicara soal cita-cita Continue reading

Seseorang Part 1

Kadang muncul sebuah pertanyaan secara tiba-tiba di dalam kepalaku, ‘Kenapa harus dia? Kenapa harus dia? Kenapa harus dia?’. Pertayaan ini berputar-putar di dalam kepalaku berulang kali. Lalu lenyap begitu saja, lalu muncul kembali begitu saja. Pertanyaanku hanya satu, tetapi terlalu besar. Setiap kali aku mencoba mengingat kejadian-kejadian yang bersangkutan dengan dia, aku merasa semua serba tidak masuk akal. Rasanya aneh. Aku belum tau secara pasti perasaan aneh ini hadir karena aku yang belum bisa menerima kenyataan atau kenyataan yang terlalu mengagetkan aku.

Kebanyakan orang mengatakannya sebagai takdir. Segala sesuatu yang sudah digariskan dengan atau tanpa usaha. Continue reading

OMG! Long Time No See, WordPress!

Assalamu’alaikum~ Selamat pagi~ Selamat siang~ Selamat sore~ Selamat malam~ 😀

Bagaimana kabarnya? Baik-baik aja kan ya dunia WordPress? hehe. Aku seneng banget akhirnya bisa kembali pada tulis menulis di wordpress setelah berbulan-bulan gak nulis karena ada berbagai kendala :p Kendalanya banyak sih, mulai dari gak mood, kurang topik sebagai bahan penulisan, kemaren setelah skripsian mendadak berbulan-bulan males pegang laptop, harddisk laptop rusak se-baterainya sehingga harus diperbaiki tapi entah kenapa mau bawa ke tukang service waktu itu mager banget (banyak setannya kayaknya), dan banyak faktor pendukung lain seperti mendadak jadi suka main terus.

And today, aku merindukan rumahku. Continue reading