Opini : Cita-cita

Hallo semuanyaaaa! ^^ Hari ini gak tau kenapa pengen nulis-nulis aja secara random tentang apa yang aku pikirkan. Opini random kali ini judulnya tentang cita-cita. Cita-cita... hmm menurut aku cita-cita itu adalah tujuan hidup. Tujuan hidup ini bisa digali dengan banyak pertanyaan kayak ‘kamu mau jadi apa sih?’, ‘kamu pengennya apa sih?’, ‘kamu pengen hidup … Continue reading Opini : Cita-cita

Advertisements

OMG! Long Time No See, WordPress!

Assalamu'alaikum~ Selamat pagi~ Selamat siang~ Selamat sore~ Selamat malam~ 😀 Bagaimana kabarnya? Baik-baik aja kan ya dunia WordPress? hehe. Aku seneng banget akhirnya bisa kembali pada tulis menulis di wordpress setelah berbulan-bulan gak nulis karena ada berbagai kendala :p Kendalanya banyak sih, mulai dari gak mood, kurang topik sebagai bahan penulisan, kemaren setelah skripsian mendadak … Continue reading OMG! Long Time No See, WordPress!