OMG! Long Time No See, WordPress!

Assalamu’alaikum~ Selamat pagi~ Selamat siang~ Selamat sore~ Selamat malam~ 😀

Bagaimana kabarnya? Baik-baik aja kan ya dunia WordPress? hehe. Aku seneng banget akhirnya bisa kembali pada tulis menulis di wordpress setelah berbulan-bulan gak nulis karena ada berbagai kendala :p Kendalanya banyak sih, mulai dari gak mood, kurang topik sebagai bahan penulisan, kemaren setelah skripsian mendadak berbulan-bulan males pegang laptop, harddisk laptop rusak se-baterainya sehingga harus diperbaiki tapi entah kenapa mau bawa ke tukang service waktu itu mager banget (banyak setannya kayaknya), dan banyak faktor pendukung lain seperti mendadak jadi suka main terus.

And today, aku merindukan rumahku. Mungkin saatnya aku kembali pulang dan tenggelam dalam tulisanku. Selama ini, yang aku lakukan hanyalah menulis diary. Nulis di diary itu enaknya bisa kapan aja, gak perlu buka laptop cuma buat nulis (walaupun ada aplikasi wordpress di smartphone, entah kenapa mengetik di layar 4,5 inci itu sama sekali gak dapet kepuasannya). Gak enaknya nulis diary, kalau pas yang di dalem pikiran lagi banyak-banyaknya untuk dituangkan, tangan jadi ngapal meeeeen! Tau kan ngapal? Itu loh yang kulit di jari mendadak jadi keras kayak gak ada kolagennya gitu gara-gara kebanyakan nulis 😦 Atas izin Allah, laptopku kembali dengan booting yang cepat (dulunya lemot gara-gara kebanyakan program) dan harddisk  yang baru 😀 Awalnya sedih sih ya semua file-file jaman dahulu kala ilang gitu aja, tapi yaudah mau gimana lagi. Seiring berjalannya waktu juga file-file yang baru akan menumpuk lagi.

Mungkin aku akan menuliskan apapun secara random di blogku ini. Tentang apa saja yang terlintas di kepalaku yang kecil. By the way, untuk tulisanku tentang Re, bakal aku rombak secara total dengan menemukan penggunaan bahasa dan kata yang lebih cocok dan enak buat menceritakan si Re 🙂 Jadi untuk sementara, dihapus a.k.a under reconstruction.

Segini dulu deh bikin surat pembuka kembalinya aku dari goa meditasi. Semoga kedepannya semakin banyak inspirasi untuk menulis dan hal-hal dalam kepalaku tidak pernah terputus sehingga bisa membuat serangkaian kata-kata yang semakin hari semakin baik dan bermanfaat. Seorang newbie sepertiku memang masih harus banyak belajar. Selagi masih muda dan masih punya banyak tenaga, mari kita berkarya wahai muda-mudi! 😀

Salam peluk, Dandelidandelion.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s